Baby Bath Helper / Alat Bantu Mandi Bayi

Pilihan Warna:

  • Blue
  • Pink

Ukuran: Lihat gambar

Catatan: TIDAK TERMASUK BAK MANDI

Memandikan bayi yang baru lahir bisa menjadi tantangan bagi ibu muda. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati, hal ini bisa berisiko bagi bayi. Namun, dengan Baby Bath Helper, kini Anda bisa lebih tenang saat memandikan si kecil.

Baby Bath Helper adalah tempat tidur bayi khusus untuk mandi yang dipasang di bak mandi bayi. Dilengkapi dengan jepitan kuat di keempat sisinya yang bisa diikatkan pada bak mandi bayi, sehingga sangat aman digunakan.

Sandaran kepala bayi terbuat dari bahan kain khusus yang dirancang untuk bayi, terdiri dari dua lapis kain yang dijahit jadi satu, memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra. Selain itu, terdapat lapisan busa tebal pada bagian sandaran kepala.

Desain jaring memungkinkan sirkulasi udara yang baik saat mandi. Jaring ini terbuat dari dua lapis bahan yang dijahit jadi satu, memastikan kekuatan dan kenyamanan posisi badan bayi.

Dengan Baby Bath Helper, Anda tidak perlu khawatir bayi akan terbentur atau licin saat mandi karena air bercampur sabun. Cukup tidurkan bayi di atas Baby Bath Helper, dan Anda bisa memandikan bayi dengan cepat dan mudah, tanpa khawatir bayi terkena angin atau tergelincir karena proses mandi yang lama.

Selamat berbelanja!

Informasi Lebih Lanjut dan Pembelian klik di sini.