Material: Stainless Steel + RosewoodDimension: 12.2 cm

Package Included:

  • 1 x Wine Opener with Barfrau Laser Logo
  • 1 x White Box
  1. Liquor Avenue sebagai Tokopedia Official Store hanya menjual barang 100% original.

  2. Pembelian minuman beralkohol hanya untuk usia 21+.

  3. Sesuai peraturan JNE, setiap pesanan dengan kurir JNE WAJIB MENAMBAHKAN PACKING KAYU. Link untuk packing kayu tersedia di etalase toko.

  4. Seluruh paket kami packing seaman mungkin dan diserahkan ke pihak kurir dalam kondisi baik. Kami bertanggung jawab penuh atas produk kami hanya sampai diserahkan ke kurir; setelah itu bukan menjadi tanggung jawab kami.

  5. Segala kendala pengiriman seperti durasi, kerusakan, pecah, bocor, rembes, hilang, kurir tidak pickup, atau salah alamat TIDAK MENJADI TANGGUNG JAWAB PENJUAL.

  6. Pesanan akan dikirim pada jam operasional toko dan sesuai urutan orderan yang masuk. Pesanan yang sudah masuk TIDAK DAPAT DIBATALKAN dan DIKEMBALIKAN dengan alasan apapun.

  7. Harga dan promosi hanya berlaku online. TIDAK DAPAT DIAMBIL DI TEMPAT.

  8. Produk yang dikirimkan sesuai dengan varian yang dipilih, bukan berdasarkan catatan atau konfirmasi melalui chat. Varian yang sudah dipilih tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

  9. Packaging, desain botol, pourer, kadar alkohol, tahun pembuatan, atau volume (misal: 750ml dikirim 700ml atau sebaliknya) yang tertera pada judul, foto, atau deskripsi bisa berbeda sesuai ketersediaan stok.

  10. Pengajuan komplain WAJIB menyertakan foto dan video unboxing tanpa terputus. Tanpa bukti tersebut, komplain tidak dapat diproses.

  11. Membeli di toko ini berarti setuju dengan semua aturan yang telah ditetapkan di atas. MEMBELI = SETUJU.

  12. Terima kasih dan selamat berbelanja di LiquorAvenue.co!

Informasi Lebih Lanjut dan Pembelian klik di sini.