MOHON DIBACA DAHULU YA KAKAK

Deskripsi Produk:

Lilin berbahan dasar Vegetable Natural Wax (Palm/Kelapa Sawit), dilengkapi dengan box per lilin. Lilin ini memiliki aroma yang menyegarkan dan cocok untuk berbagai suasana.

Penting untuk Diperhatikan:

Extra Bubble Wrap: Sangat disarankan untuk checkout extra bubble wrap agar paket lebih aman, terutama untuk pengiriman ke wilayah jauh atau luar pulau. Satu bubble wrap ekstra diperlukan untuk setiap lilin. Jika membeli 2 lilin, checkout 2 bubble wrap, dst.

Video Unboxing: Harap menyertakan bukti video unboxing untuk klaim kerusakan barang atau kesalahan pengiriman. Barang yang dikirim sudah melalui QC dan dipastikan dalam keadaan baik.

Cara Penggunaan:

Pembakaran Awal: Bakar lilin selama 1 jam pertama untuk memastikan permukaan lilin meleleh dan aroma mulai dilepaskan secara berkala. Jangan ditinggal tidur saat lilin menyala.Pemeliharaan: Potong sumbu jika sudah lebih dari 1 cm dari permukaan lilin.Waktu Pembakaran: Sekitar 15 jam.

Aroma:

Lavender Jasmine: Perpaduan lavender dan jasmine yang segar dan lembut.Coffee Vanilla: Aroma khas kopi cafe.Ocean: Aroma segar yang mengingatkan akan laut.Rose: Aroma bunga mawar yang kuat.Lemon Splash: Perpaduan lemon dengan honey, aroma sangat segar.Bubblegum: Aroma manis gulali yang kuat.Popcorn Caramel: Aroma popcorn caramel saat menonton film.Babies: Aroma khas bedak bayi.Sandalwood: Aroma rempah yang relaxing.Mango Candy: Aroma mangga dan manis permen.Vanilla Honey: Perpaduan manis dan segar, relaxing.Baccarat: Inspirasi dari Rouge 540.Black Opium: Inspirasi YSL Black Opium.Strawberry Milk: Aroma strawberry yang kuat dengan milk.White Musk: Inspirasi Bvlgari White Musk.

Ukuran:

Size: 5.5 x 6 cmNetto: 60 gr

Catatan: Untuk ukuran 60 gr, dikhususkan untuk ruangan kecil. Untuk ruangan yang cukup besar, gunakan 2-3 lilin yang dibakar bersamaan.

**#scentedcandle #ca