Spesifikasi Produk:

Nama: Garment SteamerJenis: Setrika UapTegangan: 230 VoltTipe: LM2002Daya: 800 WattKapasitas: 120 mlUkuran Produk: P.180 x L.65 x T.170(75) mmBerat Bersih: 700 gr

Deskripsi:

Dorahomi Garment Steamer LM2002 adalah setrika uap yang sangat fleksibel dan praktis untuk dibawa traveling. Dengan waktu pemanasan yang sangat cepat, setrika uap ini siap digunakan dalam hitungan detik dan tidak akan membuat pakaian basah atau merusak bahan pakaian. Material yang kokoh dan desain yang ringan menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur:

  1. Cepat Panas:Menggunakan mesin berkualitas tinggi yang efisien dalam memanaskan air menjadi uap. Menghasilkan uap panas yang sempurna untuk menghaluskan dan merapikan pakaian dengan cepat.

  2. Tidak Merusak Baju:Suhu panas yang telah diatur dengan tepat untuk menghasilkan uap yang tidak merusak bahan atau warna pakaian.

  3. Portable & Removeable:Desain fleksibel dan gagang yang dapat ditekuk membuatnya praktis untuk dibawa ke mana saja dan hemat tempat.

  4. Irit Listrik:Penggunaan listrik yang efisien dengan watt yang rendah dibandingkan produk sejenis, namun tetap menghasilkan kinerja yang optimal.

Isi Paket:

  • 1x Garment Steamer
  • 1x Sikat Pembersih
  • 1x Manual Book