Bismillahirrahmanirrahim,

Hello UltraClean Lovers,

PILIHAN MOTIF DI TULIS DI CATATAN YA KARENA VARIASI TOKOPEDIA TIDAK CUKUP

Butuh sprei custom dengan tinggi sesuai ketebalan bed di rumah? Atau mau custom ukuran sesuai permintaan? Kami bisa bantu! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

PROMO BULAN INI: FREE Penambahan Karet Locking Anti Geser untuk periode bulan ini!

Asal Produk: ImportBahan: Waterproof

Sprei waterproof kami dirancang untuk melindungi permukaan kasur atau springbed dari berbagai cairan. Dengan bahan anti air, cairan tidak akan tembus ke kasur atau springbed.

DESKRIPSI PRODUK:

  1. Terbuat dari bahan katun dengan lapisan waterproof (anti air), sehingga adem dan tidak panas.
  2. Melindungi springbed dari keringat, ompol bayi, muntah, atau tumpahan cairan, sehingga tidak tembus dan sulit dibersihkan.
  3. Bahannya lembut dan halus, tanpa bunyi kresek-kresek seperti alas ompol bayi/perlak.
  4. Keempat sudut sprei dilengkapi karet import, menjaga sprei tetap rapi saat dipasang.
  5. Tinggi standar sprei adalah 20 cm. Untuk penambahan tinggi, silakan cek produk terpisah dengan nama “TAMBAH TINGGI WATERPROOF.”
  6. Sarung bantal guling tidak termasuk dalam paket penjualan dan dapat dibeli terpisah dengan nama “TAMBAH SARBAN SARGUL WATERPROOF.”
  7. Lapisan waterproof menggunakan teknologi PRESS untuk memastikan ketahanan latex dalam jangka panjang. Hati-hati dengan produk lain yang menggunakan inner busa, yang dapat menyebabkan lapisan waterproof tidak menempel dengan baik dan mudah sobek.

Kualitas Kami Terjamin: Kami memberikan garansi untuk kerapihan jahitan, karet, dan material kain. Dengan produk kami, Anda akan merasa aman, nyaman, dan mendapatkan kualitas yang benar-benar terjamin.

Silakan hubungi kami jika ada pertanyaan atau untuk melakukan pemesanan.