Berikut daftar motor yang kompatibel dengan ISC Manual kami:
| Merek Motor | Model | Keterangan |
|---|---|---|
| Yamaha | XMAX, NMAX (New/Old), Aerox (New/Old), Lexy, Mio J, Mio GT, Fino Injeksi, Soul GT, Xeon, Xride | Solusi idle tidak stabil pasca-service atau bore-up |
| Suzuki | GSX 150, Lets, Next | Mengatasi kode error 37 dan idle kasar |
| Honda | CRF/CBR 150 Old | Memperbaiki RPM tinggi dan ISC muter sendiri |
Fitur ISC Manual:
- Bahan aluminium dural dan kuningan bronze – tahan lama dan presisi.
- Kompatibel dengan throttle body racing (32–38 mm) – diameter venturi berbeda, ukuran ISC sama dengan original.
- Efek langsung: idle otomatis stabil, suara mesin halus (tidak berisik seperti “kuda-kuda”).
- Bonus: baut kembang dan per dalam original – bisa dipakai untuk ISC standar.
Penting!
- Klaim garansi hanya berlaku dengan video unboxing sejak paket dibuka.
- Pilih varian ISC sesuai motor Anda (cantumkan di deskripsi pesanan).
- Tidak menerima komplain jika salah pilih varian.
- Konsultasi pemasangan via chat untuk yang belum berpengalaman.
Definisi:
- ISC (Idle Speed Control): Komponen pengatur kecepatan idle mesin saat stasioner.
- Bore-up: Modifikasi mesin dengan memperbesar diameter silinder.
- Throttle Body Racing: Komponen intake yang dimodifikasi untuk aliran udara lebih besar.
Dijamin: RPM tinggi terkontrol, ISC tidak muter sendiri! #LangsamNormalTanpaRibet
Informasi Lebih Lanjut dan Pembelian klik di sini.









