Berikut daftar motor yang kompatibel dengan ISC Manual kami:

Merek MotorModelKeterangan
YamahaXMAX, NMAX (New/Old), Aerox (New/Old), Lexy, Mio J, Mio GT, Fino Injeksi, Soul GT, Xeon, XrideSolusi idle tidak stabil pasca-service atau bore-up
SuzukiGSX 150, Lets, NextMengatasi kode error 37 dan idle kasar
HondaCRF/CBR 150 OldMemperbaiki RPM tinggi dan ISC muter sendiri

Fitur ISC Manual:

  • Bahan aluminium dural dan kuningan bronze – tahan lama dan presisi.
  • Kompatibel dengan throttle body racing (32–38 mm) – diameter venturi berbeda, ukuran ISC sama dengan original.
  • Efek langsung: idle otomatis stabil, suara mesin halus (tidak berisik seperti “kuda-kuda”).
  • Bonus: baut kembang dan per dalam original – bisa dipakai untuk ISC standar.

Penting!

  1. Klaim garansi hanya berlaku dengan video unboxing sejak paket dibuka.
  2. Pilih varian ISC sesuai motor Anda (cantumkan di deskripsi pesanan).
  3. Tidak menerima komplain jika salah pilih varian.
  4. Konsultasi pemasangan via chat untuk yang belum berpengalaman.

Definisi:

  • ISC (Idle Speed Control): Komponen pengatur kecepatan idle mesin saat stasioner.
  • Bore-up: Modifikasi mesin dengan memperbesar diameter silinder.
  • Throttle Body Racing: Komponen intake yang dimodifikasi untuk aliran udara lebih besar.

Dijamin: RPM tinggi terkontrol, ISC tidak muter sendiri! #LangsamNormalTanpaRibet

Informasi Lebih Lanjut dan Pembelian klik di sini.